Ads

Amazon Minisite Blueprint

Mungkin info tentang bisnis di internet seperti BBI sudah banyak teman dengar tapi disini saya mau share apa yang sudah saya jalani selama ini tentang belajar internet marketing. Jika teman-teman merasa informasi yang saya share disini bermanfaat silahkan LIKE/SUKA Notes http://www.facebook.com/note.php?note_id=2004446115399 jika tidak berkeberatan, saya bukanlah master di bidang ini tujuan saya hanyalah untuk berbagi informasi dan motivasi untuk anda untuk tidak menyerah dalam situasi sesulit apapun karena Tuhan tidak tidur.

>>Dapatkan Bonus Modul Video Affiliate Minisite Blueprint dan Ebook gratis dari BBI

Apa tujuan hidup yang ingin anda capai untuk membahagiakan orang disekitar anda!

  • Apa karena biaya kebutuhan biaya tiap tahun yang selalu meningkat, sedangkan gaji atau sumber income tidak cukup untuk memenuhinya atau bahkan anda tidak bisa punya tabungan.
  • Khwatir dengan pekerjaan dan penghasilan saat ini karena tidak bisa jadi jaminan hari tua kelak sedangkan kebutuhan selalu meningkat.
  • Ingin berpenghasilan diatas rata-rata agar bisa membahagiakan keluarga dan orang tua
  • Ingin menikmati hidup dari penghasilan dengan bisa traveling keliling dunia kapanpun anda mau.
  • ingin memiliki rumah pribadi,serta kendaraan pribadi beserta isinya tanpa ngutang.
  • ingin memberangkatkan orang tua ibadah ke tanah suci. Ingin menyekolahkan anak ke sekolah terbaik sampai ke jenjang tertinggi. dan banyak lagi impian lainnya.
Semua keinginan diatas tidak ada yang salah,semuanya benar karena manusia harus bermimpi dan berusaha untuk mewujudkan tujuannya. Salah satu model bisnis modern yang terus berkembang abad ini yaitu bisnis di internet, kenapa bisnis di internet begitu berkembang dan menghasilkan profit yang jauh lebih cepat dari bisnis konvensional. jawabanya adalah karena bisnis di internet menjangkau siapapun di seluruh dunia tanpa ada batasan jarak dan waktu.dan tentu dari segi modal, untuk memulai usaha jauh lebih kecil dari bisnis konvensional. Jika Ingin tahu lebih detail kenapa bisnis internet lebih cepat menghasilkan dan minimal resiko dari bisnis konvensional.
>>Affiliate Site Blueprint Home Study Course Dapatkan Video dan Ebook Gratis


Bagaimana Perasaan Anda Jika Setiap Bulan Bisa Memperoleh Income Ribuan Dollar dari Internet? Apakah Itu Mungkin?

Jika Anda sudah lelah, capek, frustasi dan hampir putus asa mencoba berbagai cara dan metode untuk menghasilkan uang dari internet selama berbulan-bulan bahkan tahunan tetapi masih menghasilkan uang receh atau bahkan masih belum menghasilkan sama sekali alias $0, maka apa yang akan Anda baca di halaman ini adalah hal yang sangat penting dan bermanfaat untuk merubah hidup Anda!
>>Take Action Sekarang Juga
tapi jangan khawatir karena sebelumnya saya juga seperti anda. berikut kisah saya. Sebelumnya saya telah mengenal bahwa dari internet bisa menghasilkan uang dan belajar bisnis internet sejak tahun 2007 dengan mencoba berbagai model bisnis yang ditawarkan di internet,karena begitu banyak informasi yang menggiurkan diluar sana mebuat saya ingin mencoba semuanya dengan harapan bisa menghasilkan uang dalam jumlah banyak. tapi apa yang saya harapkan tidak sesuai kenyataan setelah lebih dari 3 tahun mencoba berbagai macam bisnis internet ternyata hanya mendapat hasil recehan. ditengah hampir keputusaan secara tidak sengaja saya menemukan infromasi yang sangat berharga dari satu website yang menjelaskan bahwa apabila ingin sukses di cari uang diinternet harus punya impian, komitmen, fokus, kerja keras serta punya mentor/guru yang membimbing. karena dengan adanya mentor dari orang yang pernah berhasil tentu kita lebih terarah kejalan yang benar menuju impian kita. dan selama ini saya berpikir dengan kemampuan yang saya miliki bisa melakukannya sendiri dengan belajar otodidak tanpa mentor dan tanpa mengeluarkan biaya yang pada akhirnya saya malah tersesat dan putus asa serta menganggap bisnis di internet bukanlah lahan saya dan hanya bisnis bohong belaka. setelah saya mengambil keputusan untuk ikut dalam kursus internet marketing dengan mentor yang tepat, dari situ saya dapat mengambil satu kesimpulan bahwa pada intinya bisnis di internet harus diperlakukan sama dengan bisnis didunia nyata yaitu harus ada komitmen dan fokus karena bisnis di internet sebenarnya adalah bisnis nyata karena menghasilkan uang yang nyata, bedanya adalah kita tidak bertatap muka langsung dengan pembeli. singkat kata setelah saya ikut di Amazon Mini Site home study course.pandangan saya mulai terbuka karena materi yang diberikan benar-benar lengkap dan berurutan, tidak ada yang ditutup-tutupi semua disajikan berdasarkan pengalaman jatuh bangun bertahun-tahun dari mentornya dan sangat mudah untuk di praktekan bahkan untuk seorang pemula yang tidak bisa membuat website sekalipun. kisah sukses para alumni home study course lainnya dapat anda lihat DISINI

Saya juga merasakan support after sales-nya sangat memuaskan dengan adanya forum BBI yang begitu lengkap, terstruktur, dan aktif sehingga apabila saya menemui masalah saya bisa mencari solusi dan sharing di forum tersebut. intinya tidak seperti kursus lain yang pernah saya ikuti baik membeli ebook pebelajaran maupun kursus bulanan.yaitu pada saat kita kebingungan dan tersesat tidak ada support yang membantu menyelesaikan masalah kita secara langsung. tapi di Home study course begitu anda memutuskan bergabung, tanpa anda sadari bahwa anda mendapatkan banyak manfaat dan keuntungan melebihi dari biaya paket kursus yang harus anda keluarkan.kenapa demikian ? karena itulah manfaat yang saya rasakan sekarang, dan berikut ini benefit lain diluar biaya kursus yang akan kita dapatkan begitu kita bergabung. Anda mendapatkan relasi ribuan orang yang sudah tergabung dalam member kursus yang manfaatnya secara jangka panjang ialah apabila semakin bertambahnya keahlian anda dalam memasarkan product di internet anda juga bisa mempromosikan keribuan member kursus melalui forum secara gratis yang tidak anda dapatkan ditempat lain. Anda bisa menjalin kerjasama dengan mentor home study course untuk menjual jasa atau product yang anda promosikan. Ilmu berharga yang anda dapatkan dari kursus ini bisa dipakai dan diterapkan untuk semua jenis bisnis di internet yang menghasilkan profit.dan hanya bayar 1 kali tanpa ada biaya bulanan.inilah yang dinamakan blueprint internet marketing. Dari 3 manfaat diatas akan anda tahu manfaatnya apabila anda sudah join dalam home study course karena itu yang saya dapatkan setelah saya memutuskan bergabung. segera ambil keputusan sekarang sebelum kursus ditutup karena keterbatasan mentor dan overloadnya jumlah pendaftar. Dapatkan informasi lengkapnya apa saja materi dari modul kursus tersebut. DISINI

Apa itu Affiliate Site Blueprint Home Study Course?


Secara singkat Home Study Course adalah sebuah metode pembelajaran yang tidak terbatas waktu dan tidak terbatas tempat. Anda bisa mempelajari dari mana saja dan kapan saja karena materi 100% bisa diakses melalui internet. Materi Affiliate Site Blueprint home study course ini merupakan pengembangan lebih jauh dari materi workshop dan online course Amazon Mini Site Blueprint yang telah merubah hidup banyak orang seperti yang Anda baca dari kisah para alumni kami dihalaman ini. Kata Steven Covey penulis buku legendaris "Seven Habits of Highly Effective People" bahwa semua pencapaian di dunia ini tercipta atau terjadi dua kali. Sekali tercipta di dalam pikiran saat seseorang membayangkannya, yang kedua kali terjadi saat yang dibayangkan menjadi kenyataan di dunia nyata. Oleh sebab itu, jika Anda ingin memperoleh income ribuan dollar dari internet, yang pertama kali perlu Anda lakukan adalah, bayangkan dan imajinasikan di pikiran Anda, setiap bulannya Anda menerima income komisi affiliate dari Amazon.com (Toko Online Terbesar di Dunia) atau dari merchant lainnya seperti di bawah ini: Bagaimana perasaan Anda? Apakah hidup Anda akan berubah? Apakah Anda merasa masa depan Anda lebih aman dan terjamin? Apakah permasalahan keuangan Anda mulai teratasi? Hal-hal apa yang akan Anda berikan dan lakukan bersama keluarga tercinta Anda jika setiap bulan menerima US$ 2000 atau lebih besar? Bagaimana mereka bisa mencapainya? Apa yang mereka lakukan? Sebelum masuk ke penjelasan lebih detil mengenai hal tersebut, mari kita bahas sebuah pertanyaan penting terutama bagi Anda yang belum mengenal kami.

>>Affiliate Site Blueprint Home Study CourseTemukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar dari Affiliate melalui Affiliate Marketing. Download PDF dan VIDEO GRATIS.

Mungkin info tentang bisnis di internet sudah banyak teman dengar tapi disini saya mau share apa yang sudah saya jalani selama ini tentang belajar bisnis di internet. Jika teman-teman merasa informasi yang saya share disini bermanfaat silahkan LIKE/SUKA notes saya ini jika tidak berkeberatan, saya bukanlah master di bidang ini tujuan saya tak lain hanyalah untuk memberikan informasi dan motivasi untuk anda untuk tidak menyerah dalam situasi sesulit apapun.

0 komentar:

Posting Komentar