Ads

mungkin teman-teman sampai saat ini masih banyak yang penasaran atau bahkan sudah hampir putus asa karena saat ini tidak mudah untuk di approve menjadi publisher baru di google adsense yaitu program pay per klik milik google! tapi jangan khawatir setelah google kesana kemari saya dapatkan Adsense Alternatif yang sama dengan google adsense tapi punya keungulan baik dari cara pembayaran ke publisher maupun pemasangan atau penempatan iklan yang bebas dari mereka.

anda dapat memasang iklan mereka dimanapun anda mau seperti di forum atau craigslist dll.tentunya setelah anda di setujui sebagai publisher bahkan iklan yang berbau mesum pun boleh dan asyiknya lagi pembayaran pay per kliknya lumayan tinggi
bekisar antara $0.1 - $3 per kliknya tergantung dari keyword yang akan kita promosikan. type dan jenis iklannya hampir sama dengan google adsense.

bahkan kita diberi panduan atau referensi top 20 keyword yang menghasilkan pendapatan besar dari total klik dalam 1 hari. untuk jelasnya segera daftar Disini
bahkan ada publisher yang sharing di forum make money dia bisa dapat $560 dalam 1 minggu hanya dengan 490 klik bahkan kurang. pilihan pembayaran ada banyak dan salah satu kelebihannya di banding adsense yaitu pembayaran melalui paypal yang cash out dilakukan setiap 3 hari sekali. asyik bukan !!

dan kelebihan lainnya dari adsense alternatif ini adalah anda boleh tempatkan dimana saja iklan anda baik di postingan blog, forum, yahoo answer bahkan anda boleh pasang diblog anda yang menjual situs porno dan tentunya mereka membayar per kliknya cukup tinggi untuk iklan jenis ini.
tapi untuk mendapatkan harga perklik yang tinggi, tentu klik yang mereka harapkan harus sesuai dengan negara yang menjadi target orang yang klik iklan mereka.semua detail infonya di bagian publisher setelah login.

untuk pemula atau yang sudah pernah maen adsense sekalipun agak sedikit binggung diawal untuk mengambil kode iklan dan cara pasang kode iklan dari PPC ini karena tampilan informasinyasangat banyak jadi agak kebinggungan diawal, tapi jangan bingung dulu, bagi pengunjung blog internetbisnis4u.blogspot.com saya akan bagikan secara gratis Ebook tutorial dan Video tutorial

so jangan tunggu lama lagi segera daftar jadikan saldo paypal anda terus terisi.
untuk daftar silakan ke http://adf.ly/2OYn4

Download Ebooknya di Ebook
http://adf.ly/2OYY1

Download dan Pelajari Video tutorialnya di :

http://adf.ly/2OYZg
http://adf.ly/2OYaj
http://adf.ly/2OYbX
http://adf.ly/2OYbu

0 komentar:

Posting Komentar