Ads

Ada banyak cara untuk mendatangkan traffic ke web atau blog Anda. salah satu cara yang cukup ampuh sampai saat ini adalah dengan mengirim artikel ke web artikel direktori. tapi tahukah anda ada ribuan web direktori diluar sana tentu anda tidak akan melakukannya satu persatu secara manual bukan?. Dengan mengirimkan artikel yang berkaitan dengan isi kontent web atau blog anda Anda ke web direktori, Anda mendapatkan pembaca yang real dan tentunya pesan anda akan diketahui oleh banyak orang dan mendapatkan pesan dari apa yang ingin anda katakan, dan tentu anda juga mendapatkan skore tinggi dari search engine karena menempatkan backlink berkualitas atau link balik berupa anchor text ke halaman web Anda.

tentu anda tidak punya cukup waktu sampai kapanpun untuk mengirimkan semua artikel Anda secara manual ke ribuan artikel direktori.membayangkan saja sudah jenuh rasanya bagaimana tidak anda harus terlebih dahulu daftar sebagai member di setiap artikel direktori, kemudian baru diperbolehkan mengirimkan artikel anda bahkan kadang-kadang harus menunggu persetujuan dari web direktori tersebut... dikalikan dengan jumlah artikel direktori yang Anda ingin kirimkan artikel Anda. Bagaimana hal tersebut apabila dilakukan secara terus menerus sangat membosankan!



dengan bancklink kingdom, anda tidak perlu login ke setiap direktori artikel ... Anda hanya perlu menyiapkan artikel anda sekali, lalu spin artikel tersebut supaya menjadi unik bagi search engine, dan sisanya biarkan sistem backlink kingdom mengurusnya. dan kabar gembiranya saat ini daftar sebagai member Gratis dan anda dapat mengirimkan 1 artikel dengan 1 link setiap hari ke 15 artikel direktori, tetapi jika usaha bisnis online anda sudah berkembang anda dapat meng-upgrade ke tingkat yang lebih tinggi dengan kelebihan nya yaitu akan dapat mengirim hingga 3 artikel setiap hari, dengan 2 link di masing-masing artikel ke 50 web direktori!
dan upgrade yang paling tinggi ditawarkan dengan mengirimkan 5 artikel dengan 3 link ke 1500 web direktori secara automatis tanpa perlu login satu persatu ke web direktori.
dan kanapa artikel direktori sangat ampuh untuk membuat website kita dikenal dan disukai search engine yaitu karena Setiap artikel direktori memiliki masing- masing IP address yang unik dan berbeda, itu berarti setiap artikel kita submit ke artikel direktori menghasilkan backlink unik ke website yang kita promosikan luar biasa bukan.

untuk selengkapnya langsung ke TKP Klik Disini untuk memulai ... atau daftar langsung ke backlinks kingdom
Artikel adalah cara yang bagus untuk membangun link balik ke halaman web Anda, karena Google sangat suka dengan konten dan dikenal memberikan nilai yang tinggi untuk setiap link yang diletakan di dalam artikel. dan dengan backlink kingdom semuanya menjadi lebih mudah dan cepat karena selain gratis sistem ini mendukung spintax artikel, sehingga artikel yang Anda kirimkan akan terlihat berbeda bagi mesin pencari. Jika Anda sudah memiliki artikel siap untuk dipublikasikan, maka Anda sebaiknya mulai sekarang! Seperti telah disebutkan sebelumnya sebagai Anggota Gratis Anda dapat mengirimkan 1 artikel setiap hari, tetapi jika Anda meng-upgrade ke tingkat atas Anda akan dapat mengajukan hingga 5 artikel setiap hari!

Mengirimkan artikel ke Backlinks kingdom hanya membutuhkan waktu beberapa menit, dan Anda tidak harus mengulang tugas ini beberapa kali untuk mengirimkan artikel Anda ke beberapa situs. Bagian yang terbaik adalah ... Anda bisa mendapatkan upgrade gratis dengan hanya mereferensikan link backlink kingdom ke 12 orang anggota aktif yang mendaftar ke situs mereka, dan jika referal aktif anda mencapai 100 orang, account Anda akan di-upgrade ke tingkat yang paling tinggi yaitu king! Apa yang Anda tunggu? Daftar sekarang selagi masih gratis, dan anda dapat upgrade account Anda untuk mempercepat pertumbuhan bisnis internet anda!

Untuk lebih detail seperti apa cara kerjanya dan manfaat apa saja yang kita dapat langsung saja ke website backlink kingdom

0 komentar:

Posting Komentar